iklan

Infonya Begini Untuk Besok Masuk Sekolah Lagi


Horeeeeh ...
Akhirnya kita sampai juga di penghujung liburan semester ganjil untuk tahun ajaran 2022-2023. Setelah dua pekan berlalu tak terasa besok Senin, 9 Januari 2023 kita akan kembali lepas rindu di sekolah kita tercinta SMPN 2 Ciracap.

Aktifitas saat masuk sekolah tentunya normal seperti biasa, pagi datang ke sekolah dengan seragam Putih Putih layaknya hari senin sebelumnya. Sepatu hitam dan jangan lupa atribut atribut lainnya yang lengkap. Dasi, topi khusus laki laki, alamat sekolah serta logo sekolah harus lengkap menghiasi seragam senin kalian.

Sedangkan untuk Jam Pelajaran, masih memakai jadwal semester 1 karena sampai saat ini Pembantu Kepala Sekolah belum memberikan jadwal baru terkait Jadwal Pelajaran semester 2. Artinya jadwal masih menggunakan Jadwal semester ganjil. Namun jika ada perubahan jadwal nantinya, Pembantu Kepala Sekolah akan menginformasikan kepada seluruh siswa siswi SMPN 2 Ciracap. Begitupun untuk waktu jam masuk, rentan waktu per jam pelajaran bahkan hingga jam pulang sekolah akan diberitahukan pada pekan pertama semester genap.

Layaknya sekolah yang nyaman dan aman, pastikan besok kalian datang lebih pagi karena harus membersihkan ruang kelas dari mulai membersihkan lantai, dinding, kaca, meja, kursi tata letak dan lain sebagainya. Dengan datang lebih pagi untuk membersihkan dan merapikan kelas, maka pada saat bel berbunyi untuk Kegiatan Belajar Mengajar kelas dan kalian sudah siap.

Selamat datang kembali di SMPN 2 Ciracap. Semangat kidz🤘🏻🤘🏻🤘🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar